Peran Media Dimata Christine Allorante, PR Hotel Golden Tulip Essential Makassar

By Admin


nusakini.com-Makassar-Bekerja sebagai Public Relation Hotel Golden Tulip Essential menuntut Christine Allorante harus aktif untuk membangun dan menjalin komunikasi dengan relasi.

"Meski sudah bekerja setahun lebih di dunia perhotelan namun jabatan ini tergolong baru. Secara umum masih banyak hal yang perlu di pelajari namun tidak masalah karena memang saya menyukai tantangan,"ujar Christine.

Christine juga mengakui peran media sangat berpengaruh untuk mendukung pekerjaannya saat ini. "Beruntung pihak hotel juga mendukung program saya mempromosikan Golden Tulip di media. Saat ini saya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa media,"tutur Christine.

Menjadi PR membuat Christine juga harus mengubah kebiasaannya saat menikmati libur akhir pekan. Dulu dia selalu menonaktifkan telepon selulernya saat bersama keluarga. "Sekarang on terus. Karena kadang ada yang butuh bantuan seperti penggunaan voucher di akhir pekan untuk para mitra dan relasi. Selain itu ,untuk tetap berkomunikasi dengan teman teman media,"kata Christine. (rajendra)