GTE Makassar Tawaran Harga Promo dan Doorprize Bagi Para Tamu Setianya

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Golden Tulip Essential (GTE) Makassar menghadirkan promo kamar bertema “Easter Break Escape” di periode menginap 15 - 21 April 2019 untuk memperingati hari Jum’at Agung.

Dengan Rp 799 ribu para tamu sudah bisa menginap 3 hari 2 malam di GTE,dan termasuk menikmati fasilitas kolam dan fitness center.

"Tidak hanya itu GTE juga telah menyiapkan doorprize untuk para tamu setia yaitu dengan cara mengambil 1 undian pada saat check out. Sedikit bocoran nih salah satu hadiah doorprize yang kami sediakan yaitu berupa voucher berenang, voucher SPA, voucher makan siang, dan masih banyak lagi."tutur Christine Allorante Marcom GTE.

Khusus untuk tamu wanita yang langsung datang ke hotel atau walk in guest pada hari minggu (21/4), bisa langsung mendapatkan Voucher Free SPA hanya untuk 10 reservasi pertama.

"Kami berharap promo ini dapat dinikmati oleh para tamu dari luar maupun dalam kota yang ingin merayakan long weekend bersama keluarga ataupun rekan."tutup Christine.(R/Rajendra)