Peduli Marko Simic Terhadap Korban Tsunami Selat Sunda

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic turut prihatin mendengar kabar bencana tsunami di Selat Sunda yang menghantam Provinsi Banten dan Lampung. Sebagai bentuk kepeduliannya,  Simic bekerja sama dengan sponsor pribadinya, Specs, mengadakan kegiatan amal berupa pelelangan jersey miliknya. 

Lelang jersey Marko Simic untuk korban Tsunami Banten dan Lampung dibuka dengan harga awal Rp 2,5 juta dan kelipatannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lelang amal jersey Marko Simic ini cukup untuk berkomentar di akun Instagram Specs Indonesia dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity. Proses biding akan ditutup sampai 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

Jersey tersebut dipakai Simic pada laga terakhir Liga 1 2018 ketika menghadapi Mitra Kukar, sekaligus mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara. 

"Jersey ini juga akan saya tanda tangani. Berapapun hasil lelang, Specs akan mengkali dua hasilnya dan mendonasikan buat saudara kita korban musibah Banten dan Lampung," kata Simic dalam foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya. 

"Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT)," ujar pemain asal Kroasia itu.  (r/ab)