Paket Istimewa di International Women’s Day dari Hotel Aryaduta Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--8 Maret diperingati sebagai International Women’s Day untuk merayakan prestasi para perempuan di seluruh dunia.

Dalam memperingati momen Hari Perempuan Internasional ini, Aryaduta Makassar yang terletak tepat di depan anjungan pantai Losari, dan merupakan hotel berbintang lima di Makassar, merilis promo baru yang bertajuk “Exclusive Women’s Package”, paket yang menyediakan berbagai keuntungan, khusus bagi para Perempuan dan juga para keluarga yang membutuhkan tempat untuk menghabiskan waktu Long Weeken minggu ini.

Yang special dari paket ini karena ada Free Cake dan Coffee/tea di Le Bar Atelier. 

"Kami sangat mengerti bahwa wanita milenial sekarang ini, tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai diakibatkan oleh adanya isu keragaman gender di dunia bisnis secara global, makanya kami menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk bersantai yaitu Le Bar Atelier yang merupakan lounge Aryaduta Makassar yang terletak di area lobby, tempat yang sangat nyaman dan menyuguhkan music piano pada malam hari. Tempat ini memiliki design yang baru di 2019 ini, mulai dari karpet, dinding, sofa dan lukisan yang elegan yang menambah ke-anggunan Le Bar Atelier ini, sangat cocok untuk bersantai dan menghilangkan kepenatan dari rutinitas seharian."kata Nathalia Marcom Hotel Aryaduta Makassar.

Paket Exclusive Woman’s ini juga memberikan voucher potongan IDR 100.000,- untuk fasilitas massage, serta memberikan complimentary sarapan pagi untuk 4 orang. "Kami juga menyediakan fasilitas Sauna, kolam renang, gym serta wifi yang bisa dinikmati secara gratis selama periode menginap. Dan jika ingin menikmati sajian makanan dan minuman, kami juga memberikan discount sebesar 38%, asalkan billnya dibayarkan oleh Perempuan.Kurang istimewa apalagi paket yang kami tawarkan kali ini?," Ungkap Nathalia. 

Hanya dengan IDR 808.000,-nett/malam atau 1.480.000,-nett/2 malam dapat menikmati berbagai macam keuntungan.

"Kami menargetkan paket ini bisa meningkatkan occupancy hunian kamar kami karena hotel kami merupakan tempat yang memiliki posisi yang sangat strategis, mau kemana saja dekat dan jauh dari kemacetan, kami juga menyediakan fasilitas yang dapat digunakan untuk berbagi keseruan bersama keluarga."tutup Nathalia

Paket ini dapat dipesan melalui telephone ke-0411-870555 WA +62 813-4244-6981, atau datang langsung ke Aryaduta Makassar, jl. Somba Opu no.297, Losari, Makassar.(R/Rajendra)