Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PT Makassar Hotel Network dan Aryaduta Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Untuk menjalin silaturahmi antara management dan keluarga besar Aryaduta Makassar, pihak management mengadakan buka puasa bersama yang digelar di Alamanda ballroom, pada tanggal 28 Mei.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar PT. Makassar Hotel Network beserta jajaran, seluruh staff beserta keluarga, undangan 2 yayasan Panti Asuhan serta beberapa undangan dari rekanan hotel lainnya.

Acara ini dimeriahkan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh para staff beserta keluarga.

"Kami mengadakan berbagai macam perlombaan untuk memberikan keseruan bagi para keluarga staff yang turut hadir, agar mereka lebih semangat dalam menantikan waktu berbuka.Mereka sangat antusias dengan perlombaan yang diadakan oleh panitia, seperti perlombaan mewarnai untuk anak-anak, Tadarus untuk anak-anak dan dewasa, Adzan untuk anak-anak dan dewasa, serta perlombaan Qasidah antara department,"ungkap Qurnia Rifka Human Resource Manager (HRM)

Acara juga diisi oleh pidato dari Erwin Arsyad General Manager (GM) Hotel Aryaduta Makassar dan Ardhyanto Trisetiawan (Direktur PT. Makassar Hotel Network). Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja para staff yang sangat luar biasa saat Ramadhan ini, serta pencapaian Paket Buka Puasa yang sudah mencapai angka hampir Delapan Ribu sampai hari ini.

"Acara ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antara keluarga staff yang satu dengan yang lainnya, sehingga terjalin kekompakan antara semua staff," ungkap Erwin.

Nathalia Marcom Manager Hotel Aryaduta menambahkan bahwa dalam menyambut Lebaran ini pihak Aryaduta Makassar sudah menyediakan paket yang sangat menarik yang bertajuk ‘Mudik Ditanah Bugis’. "Kami mengangkat tema ini karena pada saat lebaran nanti pada tanggal 5 Juni, kami akan menyediakan buffet Lunch makanan Khas Bugis, semua menu merupakan khas tradisional Bugis, seperti bebek palekko, lemming dan serundeng, tello bale, roti barre’dan palopo, buroncong, bolu peca dan masih banyak menu khas Bugis."tutur Nathalia.

Harga untuk buffet Kuliner Bugis (All You Can Eat) ini hanya RP. 145.000,-nett/pax bagi anak-anak umur dibawah 12 tahun diskon 50% dan untuk pemegang kartu kredit bank Mandiri memberikan diskon 30%. Paket ini akan tersedia di Bellini restaurant pada 5 Juni mulai dari pukul 12.00-14.00 WITA.

"Bagi yang ingin bersilaturahmi dengan rekan dan keluarga, kami menyediakan paket Barbeque Halal Bihalal, mulai dari tanggal 05-30 Juni, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 145 ribu nett/pax dengan menu Barbeque dan tambahan menu khas Bugis"tambah Nathalia.

Untuk paket kamar tidak jauh beda dengan Ramadhan, harga hanya mulai dari RP. 795 ribu nett/room/malam, sudah termasuk berbagai macam keuntungan seperti : Sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, Lunch/Dinner, penggunaan kolam renang, sauna, gym dan Internet. 

"Khusus ditanggal 5 Juni nanti paket kamar sudah termasuk dengan buffet Kuliner Bugis untuk 2 orang dewasa, dan untuk hari berikutnya akan disediakan menu khusus ala carte bagi tamu yang mengambil paket kamar Iduf Fitri ini."tutup Nathalia.(R/Rajendra)