Ozil Bantah Akan Hengkang

By ommed


nusakini.com - Gelandang Arsenal Mesut Ozil menyatakan dirinya memiliki peluang yang sangat kecil untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Masa depan Ozil kembali jadi pembicaraan hangat sepanjang musim ini setelah dirinya keluar-masuk di dalam tim Unai Emery. Namun, pemain asal Jerman berusia 30 tahun itu ingin tetap menghabiskan kontraknya, yang menyisakan dua tahun lagi.

Ozil, yang tampil 24 kali dari 38 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini dengan mencetak lima gol dan membuat dua assist, menegaskan kalau dirinya senang dengan apa pun keputusan manajer.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir ada kemungkinan [untuk hengkang]. Saya memiliki dua tahun lagi di sini dan apa yang terjadi setelah itu tidak ada di tangan saya," ujar Ozil kepada DAZN Dach.

"Kita lihat saja nanti, tapi saya bangga bisa ada di klub ini dan saya sangat senang ada di sini."

"Jika pelatih berbicara kepada saya dan mengatakan kalau saya tidak akan bermain di sebuah pertandingan, itu adalah sesuatu yang perlu saya terima dan menghadapinya. Saya terus berupaya membuat diri saya tetap bugar dan sehat. Kini, saya bermain, tapi tentu saja adalah keputusan pelatih apakah saya bermain atau tidak."

"Saya mengalami beberapa cedera pada musim ini dan saya harus melewatkan sejumlah pertandingan. Tapi, saya tahu kapan saya akan fit untuk bermain. Saya tahu kualitas yang saya miliki. Saya pikir semua orang punya kualitasnya dan milik saya di nomor 10."

"Jika pelatih ingin saya melakukan sesuatu dan bermain di kesempatan lain, Anda harus menerima dan melakukannya. Itu adalah sesuatu yang saya lakukan dan sebagai pemain. Anda perlu mengambil apa yang diperintahkan kepada Anda." (gi/om)