November Banjir Promo Unik di Gammara Hotel

By Admin


nusakini.com-Makassar-Memasuki bulan November, Gammara Hotel Makassar kembali hadir dengan beragam promo unik dan menarik Diantaranya adalah Promo Post and Stay untuk kamar Superior dan Cottage.

Untuk menggunakan promo ini harus terlebih dahulu follow dan repost promo ini dari akun instagram Gammara "Namun semuanya Hanya berlaku di weekdays, promo ini dibandrol harga Rp. 599.999 untuk kamar Superior dan Rp. 5.999.000 untuk menginap 2 malam di cottage 2 bedrooms,"ujar Eva Marcom Gammara Hotel Makassar

Selain Promo Post and Stay, di bulan ini Gammara Hotel juga meluncurkan Promo Kids Hotel Tour. Melalui promo ini, Gammara Hotel mengajak siswa-siswi Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar untuk tour di Gammara Hotel agar dapat mengetahui profesi sebagai hotelier dari balik layar. "Tour terdiri dari tour ke cottage, kamar, kitchen dan berakhir di pool. Setiap peserta tur ini akan mendapat sertifikat,"tambah Eva.

Selain dua promo di atas, masih ada beberapa promo beverages, yaitu Promo Red Honey buy one get one, Promo Gammara Sunset buy one get one,Promo Cheese Tea dan Choco Cheese dengan harga Rp. 40.000."promo barbecue juga masih tersedia, Grillin and Chillin setiap hari Jumat dan Sabtu di harga Rp. 150.000 per pax,"tutup Eva.(r/rajendra)