Sudah Nyoblos ? Ada Discount Spesial di Gammara Hotel

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar---Gammara Hotel kembali menghadirkan discount spesial di hari pesta demokrasi ini. 

Cukup menunjukkan jari yang bertinta, para tamu bisa mendapatkan harga spesial menginap di kamar Superior untuk malam ini. Hanya Rp. 599.000 saja. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, minuman selamat datang, gratis pemakaian kolam renang dan fitness center.

Selain itu, tidak ketinggalan Rilangi juga menghadirkan discount spesial untuk hari ini. Yaitu diskon 17% untuk semua produk makanan dan minuman yang tersedia.

Sales Manager Gammara Hotel, Surya Arifin mengatakan, " Promo khusus pesta demokrasi ini kami hadirkan sebagai apresiasi kami kepada masyarakat luas yang telah menggunakan hak suaranya dengan benar. Jadi di mana lagi tempat yang paling cocok untuk merayakannya? Pastinya di Gammara Hotel." ujarnya.

"Bagi yang belum berkesempatan menikmati sajian lezat dan pemandangan spektakuler Rilangi, maka promo ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Sangat tepat rasanya berkumpul dengan kerabat dan teman dekat setelah pesta demokrasi di restaurant tertinggi di kota Makassar ini" tutupnya. (R/Rajendra)