Nobar Barcelona vs Liverpool di Spermonde Lounge Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--UEFA Champions League Musim 2018/2019 memasuki babak Semifinal.

Inggris meloloskan dua tim yaitu Tottenham Hotspur dan Liverpool,sedangkan Belanda diwakili oleh Ajax Amsterdam serta Spanyol di wakili Barcelona.

Menarik nya dibabak semifinal ini dua tim asal Inggris tidak saling berhadapan sehingga apabila lolos keduanya bisa saling berhadapan di partai Final.

First Leg Semifinal antara Barcelona vs Liverpool Kamis (30/4) akan menjadi sorotan dunia.

Barcelona yang baru saja memastikan diri meraih gelar di Liga Spanyol akan menghadapi perlawanan sengit dari Liverpool yang menjadi Runner Up Liga Champions musim lalu.

Hotel Santika Makassar tentu saja tidak mau melewatkan moment penting tersebut.

Di Spermonde Lounge lantai 11 sudah di siapkan Nonton Bareng (Nobar) untuk para penggemar Barcelona dan Liverpool atau para pecinta bola lain nya.

"Sebelumnya kami selalu mengadakan Nobar beberapa pertandingan penting seperti,Final Piala FA,Final Piala Inggris Final Copa Del Rey,Final Liga Champions dan beberapa laga yang mempertemukan Tim-tim besar,"ujar Arin Public Relation Hotel Santika Makassar.

Untuk menikmati sajian First Leg Semifinal antara Barcelona vs Liverpool para tamu cukup membayar Rp 100 Ribu/pax sudah termasuk Buffet All You Can Eat dan Snack.

Arin berharap hotel nya menjadi pilihan bagi para penggemar kedua tim untuk menyaksikan laga tersebut.

"Ayo ajak teman-teman untuk Nobar di Spermonde.Nonton bola kurang seru bila hanya sendirian di rumah,yang ada nanti ketiduran ha..ha..,"Tutup Arin sambil bercanda.(R/Rajendra)