Nicolo Zaniolo Ingin Di AS Roma Selamanya

By ommed


nusakini.com - Nicolo Zaniolo mengungkapkan keinginannya untuk bisa bertahan selamanya di AS Roma di tengah munculnya rumor ketertarikan dari Juventus.

Zaniolo baru memecahkan sejarah di Liga Champions dengan menjadi pemain Italia pertama yang mengemas sepasang gol dalam suatu pertandingan saat Roma menang 2-1 atas Porto dalam duel leg pertama babak 16 besar.

Gelandang berusia 19 tahun itu sejatinya hanya pelengkap dari proses transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan pada musim panas lalu senilai €38 juta.

Namun sejak menjalani debut di Stadio Olimpico pada awal musim 2018/19 ini, nama sang youngster semakin melambung dan telah sering dipercaya tampil sebagai starter.

"Saya akan senang menjadi simbol klub ini dan target saya adalah bertahan di Roma selamanya," ungkap Zaniolo dalam sebuat acara televisi bertajuk Le Lene.

Menanggapi adanya kemungkinan untuk mengikuti Francesco Totti yang bertahan sejak awal kemunculan di Roma dan menutup karier sebagai legenda klub, Zaniolo merendah.

"Saya tak merasa diri saya seperti Totti, tapi akan menjadi sebuah impian untuk bisa menghabiskan seluruh karier saya di Roma. Saya akan mencobanya," pungkasnya. (fft/om)