N'Golo Kante Berambisi Tambah Rekor Juara

By ommed


nusakini.com - Gelandang Chelsea N'Golo Kante bertekad untuk menambah rekor trofi yang telah dimenangkannya selama berkarier sebagai pesepakbola.

Dimulai dari episode kejutan besar kala Leicester City juara Liga Primer Inggris 2016, gelandang tangguh Prancis ini menambah koleksi piala kala mengantarkan Chelsea kampiun 12 bulan kemudian.

Meski pemain berusia 27 tahun, gagal mencetak hat-trick juara musim lalu, 2018 dipandang sebagai tahun terbaik Kante dalam kairernya.

Tidak hanya mengangkat gelar Piala FA untuk pertama kalinya setelah membantu The Blues mengalahkan Manchester United di Wembley, Kante juga memainkan peranan penting ketika Prancis juara di Piala Dunia Rusia.

"Tentu saja, memenangkan banyak trofi memberikan Anda rasa lapar untuk meraih lebih lagi musim ini. Dalam beberapa tahun terakhir banyak hadir kenangan yang indah bagi saya," ujar Kante.

"Ada prestasi gemilang dengan memenangkan sejumlah piala bersama rekan-rekan saya. Saya berharap terus berada di jalur yang sama."

"Sekali pun kami mengalami naik-turun bersama Chelsea tahun lalu, sebab kami tidak finis di posisi empat besar, kami mengakhiri dengan baik di Piala FA."

"Setelah itu, memenangkan Piala Dunia bersama tim nasional jadi cara terindah untuk mengakhiri musim 2017/18. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi tahun terbaik dalam sepakbola, tapi yang pasti itu akan jadi sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," pungkasnya. (fft/om)