Neymar: Saya Pemain Terbaik Di Dunia, Sebab Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Adalah Alien

By Admin


nusakini.com - Bintang Paris Saint-Germain Neymar memandang dirinya sebagai pemain terbaik di dunia, lantaran dua pesaingnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, seperti alien dari luar planet yang punya kemampuan tak tertandingi.

Neymar disebut-sebut sebagai pemenang Ballon d’Or selanjutnya selepas era Messi dan Ronaldo berakhir. Namun ketika kedua megabintang itu masih beredar, Neymar merasa mustahil untuk melampaui mereka.

“Ada dua yang pemain berada di atas yang lain, yakni Cristiano Ronaldo and Messi,” kata Neymar kepada Desimpedidos, sebuah kanal YouTube yang berbasis di Brasil.

“Dengan segala kerendahan hati, saat ini saya adalah pemain terbaik di dunia, karena mereka berasal dari planet lain,” canda penyerang internasional Brasil ini.

Ditanya lebih lanjut perihal ambisinya menjadi pemain terbaik di dunia, Neymar mengelak karena ia lebih mementingkan merebut gelar bersama tim.

“Saya tidak ingin menjadi pemain terbaik di dunia, saya ingin memenangi Piala Dunia. Memenangi gelar tersebut akan menghadirkan kebahagiaan tak terkira bagi saya, keluarga saya, dan negara saya,” tuturnya.

Neymar mengaku sudah mengantisipasi permainan kasar dari lawan-lawannya di Rusia. Neymar sekaligus berharap bisa terhindar dari musibah seperti di Piala Dunia 2014 lalu di mana ia menderita cedera punggung parah akibat dihajar lutut bek Kolombia Juan Camilo Zuniga.

“Jika saya ditendang dan ditekel, saya akan terus mendribel bola sehingga lawan-lawan akan frustrasi. Saya akan tetap kalem dan tidak terpancing,” tandasnya. (fft/om)