Napoli Tegaskan Tidak Butuh Andrea Belotti

By ommed


nusakini.com - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis membantah rumor yang berkembang bahwa klubnya sedang membidik tanda tangan striker Torino Andrea Belotti.

Penyerang tim nasional Italia tersebut santer dikaitkan dengan Azzurri dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sang presiden mengklarifikasi berita tersebut dengan tegas.

"Sepenuhnya salah," ujar De Laurentiis. "Saya tidak mengagumi Belotti, tanpa bermaksud merendahkan, tetapi kami memiliki deretan striker yang berlebihan. Saya selalu mengatakan mari biarkan pelatih melihat kualitas mereka sebelum membeli pemain lain. Sudah terlalu banyak.

"Fan ingin kami terus membeli pemain, tetapi De Laurentiis memiliki respek tinggi kepada kolaboratornya dan itu termasuk pelatih. De Laurentiis pada usia 69 tidak butuh menampilkan teater atau membuktikan apapun kepada siapapun."

Roberto Inglese dipinjamkan ke Parma musim panas ini, tetapi De Laurentiis memastikan hal tersebut tidak berarti akan membuat timnya memburu penyerang baru.

"Mengapa merekrut seseorang untuk membuat pemain lain berhenti bermain? Kami memiliki Simone Verdi, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne," pungkasnya. (gi/om)