Mourinho Diminta Cerai Dengan Manchester United

By ommed


nusakini.com - Manchester United perlu berpisah dengan Jose Mourinho karena sang manajer dianggap mantan bek Paul Parker telah “menghancurkan para pemain”.

Pelatih asal Portugal ini memang tak pernah ragu mengutarakan opini kontroversial, terutama ketika posisinya terpojok. Kini, Mourinho harus merasakan pahitnya awal musim 2018/19, dengan Setan Merah mencatat start Liga Primer Inggris terburuk dalam 26 tahun terakhir.

Kegagalan di bursa transfer, bersamaan dengan rumor perpecahan di ruang ganti, mulai berdampak pada hasil, sehingga tak sedikit yang menuntut perubahan di tim.

Parker termasuk di antara yang mendesak perubahan di kubu Setan Merah. Kepada talkSPORT, mantan bek United ini mengatakan: “Sepakbolanya buruk.

“Penampilan buruk dan terlalu banyak orang di sana mengatakan ia seorang pemenang dan ini hanya soal kemenangan. Manchester United bukan hanya soal kemenangan.

“Mereka tentang gaya, cara mereka memenangkannya. Ini tentang kesombongan. Mereka tidak lagi melakukannya. Hal ini sudah diambil dari mereka.

“Sudah tidak ada lagi ekspresi diri, mereka tidak berimprovisasi. (fft/om)