Meriahnya Perayaan Tahun Baru di Pesonna Hotel Makassar

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Suasana padang pasir bertema "Amazing of the Dessert" dihadirkan oleh Pesonna Hotel Makassar pada saat pergantian tahun 2019 , pyramid dan unta menjadi objek para tamu untuk mengabadikan moment pergantian tahun mereka di Hotel Pesoona Makassar.

Para karyawan juga kompak mengenakan kostum bertemakan Padang Pasir menambah kentalnya suasana Timur Tengah di Hotel Pesonna Makassar. Makanan yang disajikan pun seperti kebab, samosa, nasi briyani, chicken maryam, aneka sate sampai minuman jus kurma ikut memanjakan lidah para tamu yang khas dengan Timur Tengah.

Tidak hanya itu para tamu juga dihibur oleh Endtry Band yang membawakan lagu-lagu khas Timur Tengah. Doorprize berupa 15 Voucher Hotel, HP, Tablet, dan grand prize Tabungan Emas dengan total 15 Buku Tabungan turut dibagikan kepada para tamu-tamu Hotel Pesonna Makassar.

"Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar, para tamu juga sangat antusias.Semoga 2019 Pesonna Hotel Makassar tetap menjadi Hotel yang competitif, konsisten, dan stabil dengan Lifestyle dan Halal konsepnya."kata Astri PR Pesonna Hotel Makassar.(R/Rajendra)