Asisten Pelatih PSM Merasa Nyaman Tinggal di Hotel Pesonna Makassar

By Ahmad Rajendra


nusakini.com-Makassar-Bonnie Fautngil, asisten pelatih PSM Makassar mengaku merasa nyaman tinggal di Hotel Pessona Makassar yang berlokasi di kawasan Jl. Mappanyuki. "Lokasi hotel yang berada di tengah kota memudahkan saya kemana-mana. Saya juga terkesan dengan sambutan dan pelayanan karyawannya yang ramah," kata pelatih berpaspor Belanda ini kepada nusakini.com, Senin (1/7) malam.


Itulah mengapa mantan staf pelatih Akademi Valencia ini menolak tawaran pindah ke hotel yang lebih besar dari manajemen PSM. "Di sini saya merasa tenang. Menunya pun cocok dengan lidah saya," terang Bonnie.

Menurut Bonnie, tak hanya dirinya, istri dan anaknya yang berberapa waktu lalu berkunjung ke Makassar juga melontarkan pujian serupa. "Saya menilai di hotel ini para tamu diperlakukan layaknya anggota keluarga.Jadi saya merasa seperti tinggal di rumah sendiri,"papar Bonnie.

Hotel Pessona Makassar memang familiar di kalangan pelaku sepakbola. Musim lalu mayoritas klub yang melakoni laga tandang ke Kota Daeng memilih hotel ini sebagai tempat menginap favorit. (Rajendra)