Menteri Asman Akan Buka E-Goverment Summit 2016

By Admin

nusakini.com-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, akan membuka E-Government Summit 2016 sekaligus menjadi keynote Speech di Auditorium Binakarna, Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa (6/9).

Selain itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara juga akan menjadi keynote Speech dalam acara yang dihadiri Duta Besar Republik Korea Selatan Mr. Cho Taiyoung serta para pejabat Korea International Cooperation Agency atau KOICA. 

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatman mengatakan, E-Government Summit 2016 ini akan dilakukan 9 (sembilan) sesi acara. Setiap sesi acara akan dilakukan presentasi dari berbagai perwakilan.

“Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Rini Widyantini serta Prof. Eko Prasojo akan melakukan presentasi berkaitan dengan E-Government,” ujarnya di Jakarta, Senin (05/09). 

E-government Summit 2016 bertujuan untuk menyatukan pemahaman dan menyelaraskan langkah terhadap berbagai kebijakan strategis di bidang e-Government sesuai dinamika isu-isu strategis. “Seluruh Kementerian dan Lembaga yang mengikuti acara ini dapat menyesuaikan program di bidang e-Goverment sehingga implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik berjalan sesuai dengan kebijakan, “ ujarnya. (p/ab)