Menpora Sambut Baik Kejuaraan Triathlon untuk Peringati Hari Jadi Kota Sibolga

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk di Kemenpora, Jakarta, Senin (18/2) malam. Kedatangan Syarfi ingin mengundang Menpora dalam rangka hari jadi Kota Sibolga ke-319 yang rencananya akan mengadakan perlombaan open triathlon (renang 750 m, sepeda 20 k, dan lari 5 k) tingkat nasional. 

  Acara tersebut menurutnya akan dilaksanakan pada Minggu, (24/3) mendatang di Areal Pelabuhan Lama Sibolga, Sumatera Utara.“Terima kasih, kedatangan kami ingin mengundang Pak Menpora terkait dalam rangka hari jadi Kota Sibolga. Nantinya, akan diadakan berbagai event olahraga,” katanya. 

  Lebih lanjut, Syarfi berharap Menpora bisa datang langsung untuk menyaksikan rangkaian kegiatan olahraga disana. Dalam kesempatan itu, Syarfi juga memperkenalkan Kota Sibolga yang terkenal dengan keindahan alamnya. 

  Mendengar hal tersebut, Menpora menyambut baik atas kegiatan olahraga yang akan dilakukan Pemerintah Kota Sibolga. Menurut Menpora, Syarfi merupakan sosok pribadi yang keren dan energik. “Momen olahraga itu bagus. Keren, apalagi Wali Kota-nya energik, masih muda,” puji Menpora. (p/ab)