Menpora Bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Kalimantan Barat

By Admin


nusakini.com-Pontianak-Menpora Imam Nahrawi bertemu dengan pimpinan pondok pesantren yang ada di Kalimantan Barat. Dalam pertemuan ini, Menpora mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberi terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 berjalan sukses. 

“Yang terhormat para ulama, tokoh masyarakat dan lainnya, terima kasih atas doa dan dukungannya, Asian Games dan Asian Para Games sukses” kata Menpora dalam pertemuan di Universitas Tanjungpura, Pontianak, Sabtu (17/11). 

Menpora menjelaskan, pada gelaran pesta olahraga tersebut, Indonesia berhasil mencapai prestasi yang mampu mengharumkan nama Indonesia. Capaian medali emas berhasil melampaui target. “Prestasi tim Indonesia bagus dan melampaui batas. Bonus atlet diberi sebelum keringatnya kering,” ujarnya. 

Menurut Menpora, gairah atlet Indonesia saat ini sangat luar biasa bagus. Torehan prestasi terus disumbangkan oleh para pejuang olahraga.“Pemerintah sangat memperhatikan atlet-atlet yang kemarin berhasil mengukir prestasi. Demikian juga hal-hal yang detail, itu juga diperhatikan,” tuturnya.  

“Maka itu, kita harus bersyukur atas capaian ini. Kita harus optimis dan yakin. Jadi, sebelum atlet bertanding saat Asian Games dan Asian Para Games, saya minta mereka berdoa. Saya terus motivasi mereka. Semoga dengan capaian prestasi ini, masyarakat Kalimantan Barat ikut bangga,” tambah Menpora.(p/ab)