Manjakan Pelanggan Setia, Pipo Gelar Funtasti9

By Admin


nusakini.com-Makassar-Memanjakan dan memberikan yang terbaik untuk pengunjung setianya, sudah menjadi ciri khas Phinisi Point. Dengan konsep Mal gaul yang menghadirkan beragam pilihan  kuliner dan tempat nongkrong kekinian, Phinisi Point juga menghadirkan event menarik dengan tema yang berbeda setiap bulannya. 

Untuk September 2018, Phinisi Point menggelar event bertajuk “ Funtasti9” dengan tema The Secret Of Beauty. Tema tersebut diusung sebagai upaya Phinisi Point untuk menjadi Mal pilihan masyarakat Kota Makassar yang tak hanya sekadar ingin berkuliner atau nongkrong saja, tapi  juga ingin berbelanja dan konsultasi kecantikan.  

“Event Funtasti9 merupakan bukti bahwa Phinisi Point selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pengunjung. Dengan hadirnya tenant-tenant fashion dan makeup, tentunya menjadi paket sempurna bagi masyarakat Kota Makassar untuk menjadikan Phinisi Point sebagai mal pilihan,”kata General Manager Phinisi Point, Anggraini, Rabu (19/9). 

Event Funtasti9 akan digelar selama 5 hari, yakni 19-23 September 2018, di Atrium London Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga No.2 Makassar. Dalam event tersebut, juga digelar sejumlah kegiatan menarik, seperti Lomba Make Up Pengantin Bridal yang diselenggarakan oleh LT Pro, Lomba menyanyi lagu Pop, Lomba Make Up pengantin adat nusantara yang dimodifikasi dengan gaya modern, Lomba fasion show anak busana casual dan pesta, sert Lomba fashion show anak menggunakan busana 4 etnik budaya di Sulsel yakni Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar. 

Selain itu, juga digelar Beauty Class, Demo Make Up & talk show di tanggal 20-23 September 2018. Serta Fashion Show dan demo Make Up dari MUA Society Makassar selama event berlangsung. 

Penanggung Jawab Event Funtasti9 Phinisi Point, Andi Arie Jalante mengungkapkan, sebanyak 12 tenant tergabung dalam event Funtasti9 Phinisi Point. Untuk tenant fashion ada Malolo, A &  N, Jubaju, dan DNA Hijab Fashion. Sementara untuk tenant make up ada LT Pro, Seaquil, Rina  Cu, HPI Beauty Shop, dan Natasha Skin Care. Serta beberapa tenant pendukung lainnya juga  bergabung meramaikan Funtasti9 Phinisi Point.  

“ Dalam event ini kami menggandeng dengan LT Pro dan MUA Society Makassar, sesuai dengan konsep utama kami yang menghadirkan Fashion dan Beauty sebagai gaya hidup masyarakat di  era saat ini,” kata Arie.

Marcomm & Public Relation Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, Saat ini Phinisi Point  terus berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang baru, sesuai keinginan dan minat masyarakat  Kota Makassar. Hal ini dilakukan, agar Phinisi Point menjadi tempat wisata pilihan, yang tak  hanya dijadikan sebagai tempat belanja dan berkuliner, tapi juga sebagai tempat yang nyaman,  asyik, dan bersahabat untuk menghabiskan waktu, apalagi di saat weekend

“ Jika kita bisa simak dengan baik, setiap bulannya Phinisi Point hadir dengan tema dan konsep berbeda yang menghadirkan kegiatan-kegiatan baru, seru dan menyenangkan. Bahkan, setiap minggunya sejumlah kegiatan dan event berlangsung di Phinisi Point. Apalagi di bulan ini, mulai  dari kegiatan sekolah, komunitas, pemerintahan, event keluarga, hingga konser besar  berlangsung di sini,”ungkap Wiwi. 

Apalagi, kata dia, Phinisi Point dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang benar-benar memperhatikan kenyamanan pengunjung, seperti Mushollah dan Toilet yang selalu dijaga  kebersihannya, serta lahan parkir yang luas dan berada di beberapa titik lokasi.  

“Semoga apa yang telah kami berikan menjadi kepuasan masyarakat Kota Makassar dan para wisatawan yang telah berkunjung ke Phinisi Point. Sudah saatnya kita memilih tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu luang dan weekend bersama orang-orang tercinta,”ajaknya. 

Untuk informasi selengkapnya, Wiwi menambahkan, masyarakat bisa mengunjungi sejumlah media sosial Phinisi Point: instagram/Line @PhinisiPoint, facebook Phinisi Point, dan bergabung  langsung menjadi Sahabat Phinisi Point di official whatshapp 08114008899 untuk mendapatkan  info update promo dan kegiatan di Phinisi Point.(p/rajendra)