Phinisi Point Suguhkan Berbagai Promo di Akhir Tahun

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Phinisi Point tidak henti memberikan yang terbaik bagi pengunjung setianya. Salah satunya hadir dengan sejumlah promo menarik setiap bulannya. Khusus di bulan November ini, puluhan tenant Phinisi Point memberikan sejumlah promo yang bisa dinikmati tanpa syarat dan aturan tertentu.

“Cukup datang ke Phinisi Point, jajan di tenant dan dapatkan promonya,” kata Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin, Rabu (13/11/2019).

Promo yang ditawarkan Phinisi Point antara lain, parkie gratis cukup dengan cuci mobil di auto clean, selanjutnya promo bermain diskon hingga 75 persen dari Fun World, diskon 20 persen dari noor butik, sale up to 70 persen dari miniso, paket khusus makan mie di old town, promo berhadiah dari English first, harga khusus dari dcrepes untuk menu baru, berbagai promo kartu dari Warung Koffiee Batavia, dan berbagai promo harian dari tenant lainnya, seperti promo kopi kenangan, quickly, dan janji jiwa.

“Promo berlaku tanpa batasan dan bisa dinikmati kapan saja,” tambah Wiwi.

Sementara itu, GM Phinisi Point, Anggraini menyampaikan, dari upaya tersebut, Phinisi Point berhasil menggaet pengunjung dengan total penambahan sekitar 20 persen saat weekdays dan sekitar 30-50 persen saat weekend. 

“Kami melihat masyarakat Makassar atau pengunjung yang datang ke PIPO benar-benar mencari kenyamanan, dan senang menghabiskan waktu bersama keluarga sembari mencicipi menu favorite mereka,” kata Angki sapaan Anggraini.

Olehnya, dari hal tersebut, Phinisi Point berbenah untuk sebisa mungkin memberikan kenyamanan agar masyarakat menjadikan Phinisi Point sebagai lokasi hiburan pilihan di Kota Makassar.

“Mau nongkrong dan makan yang nyaman, Phinisi Pointlah tempatnya. Ayo ke Phinisi Point,” Tutup Angki. (R/Rajendra)