Manchester United Harus Datangkan Gareth Bale & Jadon Sancho

By ommed

nusakini.com - Ferdinand meminta mantan klubnya untuk merekrut Bale dan Sancho agar bisa menjadi penantang serius untuk kompetisi musim mendatang.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar The Red Devils bisa mendatangkan Gareth Bale dan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas mendatang.

Masa depan Bale di Real Madrid tampaknya masih diragukan, sedangkan Sancho disebut-sebut akan kembali ke Liga Primer Inggris setelah ia bersinar untuk Borussia Dortmund sejak bergabung dari Manchester City pada 2017.

Ferdinand menyatakan, agar bisa menjadi penantang serius untuk kompetisi besar pada musim mendatang, United harus mendatangkan Bale dan Sancho.

"Sancho atau Bale? Saya akan ambil keduanya! Manchester United mampu membeli keduanya. Mereka adalah pemain yang berbeda, Anda tidak bisa membandingkan keduanya. Yang satu di awal kariernya dan yang lainnya di akhir kariernya," ujar Ferdinand kepada talkSPORT.

"Sancho memiliki potensi yang sangat besar, ia bisa menjadi segala sesuatu yang dinginkannya. Dan Gareth Bale, jika Anda berbicara tentang momen-momen hebat yang dimiliki dalam sepakbola saat ini, gol-gol besar dalam kesempatan-kesempatan yang besar, ia ada di sana dalam pengertian itu."

"Jika saya adalah seseorang yang ada di Real Madrid, saya akan memikirkan tentang trofi-trofi yang kami menangkan sedangkan ia ada di sana dan saya akan senang. Jika saya adalah seseorang yang mencari pemain saat ini dan ia bisa dibeli, saya akan mengambil Gareth Bale jika harganya cocok. Tapi, itu tergantung pada Gareth."

"Jika ia ingin pergi sekarang, ia agak tidak puas, fans tidak memiliki dia sebanyak yang ia pikirkan dan ia ingin pergi dari sana. Saya yakin kesepakatan akan akan dibuat di tempat lain." (gi/om)