Luis Milla Panggil Syahrian Abimanyu & Ezra Walian Buat Lawan Singapura

By Admin


nusakini.com - 24 pemain dipanggil pelatih timnas Indonesia Luis Milla untuk menjalani pemusatan latihan (TC) lanjutan untuk Asian Games 2018. Selain TC nantinya para pemain tersebut bakal ambil bagian ketika skuat Merah Putih uji coba dengan Singapura pada 21 Maret mendatang.

Dari daftar nama yang ada, ada satu muka baru yang diajak Milla menjalani TC. Pemain yang dimaksud tersebut adalah Syahrian Abimanyu, yang kini merumput bersama Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Abimanyu hanya mengikuti menjalani latihan bersama timnas U-19. Namun, penampilan impresif yang diperlihatkan eks Persija Jakarta tersebut saat Piala Presiden lalu, membuat Milla tertarik.

Selain itu, juru strategi asal Spanyol tersebut juga kembali mengajak penyerang naturalisasi Ezra Walian. Setelah sebelumnya penggawa Almere City itu tak pernah dipanggil usai SEA Games 2017.

Egy Maulana Vikri yang baru saja meneken kontrak dengan klub Polandia, Lechia Gdansk juga termasuk dalam daftar pemain yang diajak Milla. Dijadwalkan TC tersebut mulai berlangsung di Lapangan ABC Senayan Jakarta, pada 17 dan 18 Maret 2018. (fft/om)