Lopetegui: Atletico Madrid Hukum Real Madrid

By ommed


nusakini.com -  Real Madrid secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Atletico Madrid lewat skor 4-2, dalam duel Piala Super Eropa 2018, Kamis (16/8) dini hari WIB.

Selain menilik kualitas skuat yang dimiliki, kekalahan ini mengejutkan juga karena Madrid hadir sebagai juara bertahan Liga Champions. Kekalahan ini juga jadi yang pertama buat Los Blancos, dalam 13 final terakhirnya.

Pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui, lantas mengungkap penyebab kekalahan timnya. Dia menyebut Atletico sukses menghukum kesalahan kecil yang dibuat Madrid dalam pertandingan.

"Laga dimulai dengan sangat baik untuk Atletico yang mencetak gol terlebih dahulu. Kami tak menduganya, tapi kami berusaha memutar balik situasi dan kami lebih baik secara keseluruhan permainan," buka Lopetegui, seperti dikutip Marca.

"Kami menciptakan peluang lebih banyak, tapi Atletico memaksimalkan peluangnya dengan lebih baik. Mereka menghukum kesalahan kecil yang kami buat. Kami jadi mulai depresi untuk membalas dan pada akhirnya kami kalah.

"Beginilah sepakbola. Ada hari baik dan buruk, Anda menang dan kalah. Kekalahan selalu jadi hal terburuk, kami kebobolan empat gol hari ini, dan kami wajib meningkatkan performa kami," pungkasnya. (fft/om)