Lewandowski Tak Pernah Jadi Buruan Utama Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, sempat begitu gencar dirumorkan segera hijrah ke Real Madrid pada bursa musim panas lalu.

Lewandowski bahkan sampai mempekerjakan agen baru dalam diri Pini Zahavi, untuk bisa wujudkan transfer idaman ini. Dalam beberapa kesempatan wawancara, penyerang 30 tahun itu juga terang-terangan mengungkap minatnya jatuh ke pelukan Los Galacticos.

Namun pada akhirnya rencana transfer ini urung terwujud, sekalipun di waktu bersamaan Madrid juga harus kehilangan Cristiano Ronaldo. Eks agen Lewnadowski, Cesary Kucharski, lantas mengungkap bahwa eks kliennya itu memang tak pernah jadi prioritas transfer Los Blancos

"Untuk Real Madrid, Robert Lewandowski tidak pernah jadi pilihan [buruan transfer] utama," ungkap Kucharski, seperti dikutip Sport1.

"Karl-Heinz Rummenigge [CEO Bayern] dan Uli Hoeness [presiden Bayern] memiliki segudang pengalaman. Mereka juga merupakan mantan pesepakbola, sehingga bisa memahami sudut pandang pesepakbola."

"Mereka paham bahwa pesepakbola berbeda dari mereka yang harus membuat keputusan. Bagaimanapun pada akhirnya Lewandowski adalah seorang profesional dan bahagia bermain untuk Bayern," pungkasnya. (fft/om)