Legenda Liverpool Sesali Kekalahan Liverpool

By Admin

nusakini.com--- Rekor tidak terkalahkan Liverpool ketika bermain di kandang harus terhenti, setelah takluk 2-3 dari Swansea City pada pertandingan pekan ke-22 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (21/1). 

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrrad, menyayangkan hasil negatif yang diterima Liverpool 

Gerrad menjelaskan kalau ia cukup terkejut dengan kekalahan Liverpool, namun ia menyadari kalau The Reds kerap mendapatkan hasil negatif ketika melawan klub papan bawah.

"Ketika saya masih bermain untuk Liverpool, kami sudah sering mendapat hasil negatif ketika menghadapi klub papan bawah. Hal ini harus berubah. Saya dapat melihat dengan jelas kekesalan yang terpancar dari muka Jurgen Klopp. 

"Besok, Chelsea berpeluang memperlebar jarak dengan kami menjadi sepuluh poin jika mereka mampu mengamankan kemenangan. Jika hal itu terjadi, kami akan sangat kesulitan untuk mengejar mereka," ungkap Gerrard. 

Kekalahan dari Swansea City membuat Liverpool tertahan di peringkat ketiga dan berpeluang disalip Arsenal. Saat ini, Liverpool mengoleksi 45 poin dari 22 pertandingan Premier League yang mereka jalani musim ini. (b/ab)