Lechia Gdansk Mau Buka Toko Resmi Di Jakarta

By Admin


nusakini.com - Manajemen klub Polandia Lechia Gdansk mulai menjalankan rencana menggaet pasar di Indonesia dengan membuka toko merchandise di Jakarta dalam beberapa pekan mendatang, di samping melakukan penjualan melalui dalam jaringan (daring).

Dilansir laman resmi klub, kehadiran Egy Maulana Vikri memberikan dampak signifikan bagi klub, terutama di media sosial. Catatan tertinggi terdapat di akun Instagram resmi klub yang kini memiliki 175 ribu pengikut. Peningkatan juga terjadi di Facebook dan Twitter.

Manajemen sudah mulai menerapkan strategi pemasaran dengan menjual jersey nomor 10 bertulikan Egy MV di bagian punggung melalui toko daring klub berbahasa Indonesia.

“Kini klub akan membuka toko resmi Lechia Gdansk di ibukota Indonesia, Jakarta. Rencana ini akan direalisasikan dalam beberapa pekan mendatang,” demikian pernyataan resmi klub.

Sementara itu, Egy kembali ke Indonesia, dan mempersiapkan dirinya selama beberapa minggu sebelum kembali ke Polandia pada Mei untuk berlatih bersama tim. Egy juga akan bertugas sebagai duta klub di Indonesia.

Selain mempersiapkan diri, Egy juga akan memperkuat timnas Indonesia U-23 melakoni pertandingan uji coba melawan tuan rumah Singapura pada 21 Maret.  

“Saya merasa sangat baik di Gdansk, dan diterima dengan baik di sini. Saya suka dengan stadion dan atmosfer di tribun yang diciptakan fans Lechia,” ucap pemain berusia 17 tahun ini.

“Saya tak sabar untuk segera bergabung dengan tim, dan berharap Lechia mendapatkan hasil bagus di sisa musim ini. Untuk saat ini, saya pulang kampung dulu.” (fft/om)