Kontrak Baru Mario Mandzukic Di Juventus Semakin Dekat

By ommed


nusakini.com - Juventus dilaporkan semakin dekat untuk memperbarui kontrak bomber andalannya, Mario Mandzukic, hingga musim panas 2022 esok.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Mandzukic disebut telah meyakinkan dirinya untuk mengakhiri kariernya bersama Si Nyonya Tua. Satu hal yang sejatinya tak direncanakan pemain 32 tahun tersebut.

Bergabung pada musim panas 2015 dari Atletico Madrid seharga €21 juta, Super Mario selalu jadi pilihan utama Juve dan menjadi salah satu pemain yang paling dicintai Juventini sampai detik ini.

Pada kampanye 2018/19 ini, Mandzukic sukses menorehkan sembilan gol dan empat assist dari 21 penampilannya di semua ajang. Secara mengejutkan, dia mampu klop dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Juve pun semakin tak ragu untuk memperpanjang kontrak Mandzukic. Tak main-main, selain mengikatnya hingga tiga tahun ke depan, legenda sepakbola Kroasia itu bakal jadi pemain dengan bayaran termahal ketiga di klub.

I Bianconeri disinyalir siap menggajinya sebesar €7 juta per musim, yang membuat bayarannya hanya kalah dari yang kini didapat Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (fft/om)