Kiper Madrid Siap Redam Trio MSN Barcelona

By Admin


nusakini.com - Perang urat syaraf terus dilontarkan kubu Real Madrid dan Barcelona jelang El Clasico, Sabtu (2/4/1016) atau Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Kali ini giliran kiper Real Madrid, Keylor Navas yang berkomentar.

Navas mengakui kehebatan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Junior yang dikenal dengan trio MSN."Saya siap meredam keganasan mereka," kata Navas di Marca. 

Di musim ini, Trio MSN sudah berhasil menggelontorkan 107 gol di semua ajang kompetisi. Jumlah tersebut bukan tak mungkin bisa melebihi pencapaian 122 gol yang dicetak ketiganya musim lalu di semua ajang. 

Khusus di ajang La Liga, Suarez sudah mencetak 26 gol dan 15 assist, lalu Messi dengan 22 gol dan 12 assist. Sedangkan untuk Neymar, pemain asal Brasil ini sudah membukukan 21 gol dan 14 assist. 

Kondisi tersebut tentunya bakal menjadi masalah serius bagi Madrid, yang bakal bertandang ke Camp Nou pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Navas meminta rekannya untuk tampil apik, karena ketiganya adalah ancaman. 

"Saya tidak bisa bilang yang mana yang jadi ancaman lebih besar daripada lainnya. Kami harus respek kepada mereka semua. Kami harus menghadapi mereka semua dengan serius. Kami harus tampil bagus. Kami punya talenta," kata Navas. 

Andai bisa memenangkan duel ini, maka Madrid setidaknya menjaga asa meraih gelar juara La Liga karena selisih poin dengan Barca yang ada di puncak klasemen menjadi 7 angka. Selain itu, kemenangan juga bisa membalaskan dendam kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama musim ini, 

"Kami melihat ini sebagai kesempatan bagus untuk menang. Mengingat posisi dan semua yang ada di depan kami, ini adalah kesempatan untuk menjaga kepercayaan diri dan mengambil langkah besar menuju target kami," lanjut Navas. (ab)