King Percaya Tottenham Lebih Berkembang dan Bersaing untuk Trofi

By ommed


nusakini.com - Mantan pemain sekaligus legenda klub Tottenham Hotspur, Ledley King, mengklaim sangat gembira dengan apa yang terjadi di Spurs saat ini. Pemain yang membela The Lilywhites dari 1999 hingga 2012 tersebut merasa Spurs semakin berkembang lebih baik.

Ini ditunjukkan dengan bagaimana Spurs tetap konsisten di tiga besar bahkan sukses masuk final Liga Champions Eropa 2018/19 lalu. Belum lagi, Spurs juga tampil baik di pra-musim dan laga pembuka Liga Inggris 2019/20 ini.

“Tim akan selalu mencoba untuk bersaing memenangkan apa pun, tapi saya tidak berpikir Anda bisa menilai kesuksesan musim hanya berdasarkan memenangkan trofi. Karena yang terpenting adalah perkembangan tim,” ujar King yang kami lansir dari laman Goal.

“Tim akan kembali menatap musim baru secara keseluruhan dan mengevaluasi yang telah dilakukan. Musim lalu sangat hebat bagi klub tapi tidak memenangkan sebuah trofi, jadi saya tidak berpikir bisa dinilai dengan cara itu.”

“Kami menyadari betapa sulitnya memenangkan trofi sekarang ini, Manchester City juara tahun lalu, jadi persaingannya sangat sulit. Tapi para pemain ingin berkembang dan mereka akan terus mencoba dan bersaing, hingga sepenuhnya tersingkir dari persaingan, mereka akan terus percaya bisa menjadi juara.” (fsi/om)