Kesabaran Chelsea Pada Alvaro Morata Habis?

By ommed


nusakini.com - Seperti dilaporkan Express, Chelsea disebut sudah kehabisan kesabaran pada insting membunuh Alvaro Morata di kotak penalti lawan.

Setelah gagal tampil sesuai ekspektasi pada musim perdananya di kampanye 2017/18 lalu, musim ini Morata gagal menembus tim inti. Dia baru mencetak dua gol, dari 11 partai yang dimainkan di semua kompetisi.

Penyerang berusia 25 tahun itu pun direncanakan bakal diuangkan atau minimal dipinjamkan pada bursa musim dingin esok. Sejauh ini baru Olympique Lyon yang meminatinya.

Chelsea sendiri akan gencar bergerilya penyerang baru, guna memenuhi tuntutan manajernya, Maurizio Sarri, akan ujung tombak penjamin gol.

Memang masih ada sosok Olivier Giroud, tapi dalam praktiknya di permainan, pemain internasional Prancis itu lebih cocok dimaksimalkan sebagai pembuka ruang untuk menciptakan gol.

Dua nama yang ideal untuk Chelsea pada bursa musim dingin esok adalah Robert Lewandowski dan Alexis Sanchez, seiring situasi mereka di klubnya saat ini jauh dari kata ideal. (fft/om)