Kalahkan Man-City 2-1, Rashford: Man-U Bisa Saja Cetak Gol Lebih Banyak

By Abdi Satria


nusakini.com-Manchester -Manchester United menekuk Manchester City 2-1 pada pekan ke-16 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 16 pertandingan. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu berjarak lima poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat atau zona Liga Champions.

Usai pertandingan, striker Man-U, Marcus Rashford mengungkapkan seharusnya mereka bisa mencetak gol lebih banyak. "Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak dan benar-benar menghabisi lawan," ujar Rashford seperti dilansir BBC.

Ia merujuk peluang yang didapatkan timnya.  Di 30 menit pertama, mereka sudah unggul 2-0 lewat penalti Marcus Rashford dan gol Anthony Martial. Man-U  bahkan bisa saja menambah gol pada periode itu. Setidaknya ada tiga tembakan pemain Man-U yang digagalkan Ederson dan satu sepakan Rashford yang membentur mistar gawang. 

"Ini adalah kemenangan yang sulit dan kadang itu membantu Anda sebagai tim dan akan membantu kami terus melangkah ke depan," tegas Rashford. (d/ab)