Kalahkan Juventus, Jose Mourinho: Sekarang Kami Punya Satu Laga Final!

By ommed


nusakini.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho kini membidik kelolosan ke fase gugur Liga Champions menyusul kemenangan dramatis atas Juventus di matchday keempat babak grup, Kamis (8/11) dini hari WIB tadi.

Sebelum laga di Turin semalam digelar, United berada dalam posisi sulit mengingat mereka baru meraih empat poin dari tiga laga perdana, selagi Juve di ambang kelolosan setelah mengoleksi sembilan angka.

Juve yang bermain di depan pendukungnya mengambil keunggulan terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65, namun masuknya Juan Mata memberi perbedaan sebagaimana sang pemain menyamakan skor di lima menit jelang bubaran, sebelum akhirnya United pulang dengan tiga angka lantaran Alex Sandro menjebol gawang timnya sendiri.

Menyusul kemenangan atas Juve, United untuk sementara menempati urutan kedua dengan koleksi tujuh poin dari empat laga yang telah dimainkan, dan asa mereka untuk melenggang ke fase berikutnya dengan ini tetap terjaga.

“Kami sebelumnya mengira kami harus memainkan dua final. Sekarang kami tinggal punya satu final,” kata Mourinho kepada BT Sport. “Kemenangan atas Young Boys bisa memastikan kelolosan kami. Mari berharap kita bisa lolos.”

Mengomentari permainan anak asuhnya, pria asal Portugal itu melanjutkan: “Saya sangat bangga pada para pemain saya karena performa mereka sangat bagus. Juventus punya satu kesempatan di babak pertama, namun semuanya berada dalam kendali kami. Mereka itu punya barisan pemain fantastis di semua posisi, tentu saja.” (fft/om)