Kalah Dari Napoli, Montella Sebut Milan Telah Melewati Bagian Tersulit Musim Ini

By Admin


nusakini.com - Naples - Manajer AC Milan, Vincenzo Montella mengklaim bagian tersulit musim ini sudah dilewati oleh AC Milan setelah tim asuhannya itu kalah 2-1 dari Napoli, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, dua gol Napoli diciptakan oleh Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski. Sementara satu-satunya gol Milan tercipta di masa injury time babak kedua melalui Alessio Romagnoli.

“Saya berterima kasih kepada klub karena memberi saya dukungan dan kepercayaan diri ini,” kata Montella.

“Saya berjuang untuk melihat tabel klasemen, tapi mulai sekarang kita akan memiliki daftar pertandingan yang lebih sederhana dan mudah-mudahan pertandingan-pertandingan ini akan melihat kita sebagai gantinya.”

“Dua kekalahan terakhir kami adalah melawan Juventus dan Napoli, jadi tentu saja mereka berada di depan kami, tapi meski hasilnya, kami dalam permainan yang bagus. Kami menunjukkan karakter, kami berkembang dan ini adalah proses pertumbuhan.”

“Seperti yang saya katakan, saya bangga dengan penampilan melawan Napoli, Juve, Roma dan Inter (di laga itu Milan selalu kalah), karena untuk sampai ke level mereka butuh kesabaran.”

Kemudian, Montella juga mengeluhkan ketajaman para pemain depannya di laga kontra Napoli. Eks pelatih Fiorentina itu juga tak lupa untuk memuji Napoli.

“Kami tidak cukup tajam di sepertiga terakhir, tapi kami membuat Napoli memiliki banyak masalah,” kata Montella.

“Saya senang dengan performa tim, jumlah yang sama seperti kemarahan yang saya rasakan kalah saat bermain begitu baik.”

“Saya memuji penampilannya, karena kami menunjukkan karakter hebat dan rotasi kami juga membaik. Bila Anda kalah dalam keadaan buruk, ini membuat Anda frustrasi, dan bila kalah dan pantas mendapat lebih banyak, maka itu juga membuat Anda frustasi.”

“Napoli memiliki begitu banyak kualitas dalam serangan dan begitu banyak pilihan untuk menggabungkannya. Anda berisiko melakukan kebobolan satu gol. Saya lebih suka menyerang mereka, karena lima di lini pertahanan akan terlalu negatif. Saya mengambil spekulasi. Dan juga kehilangan Suso sebelum babak pertama dan itu memaksa lebih banyak perubahan.”

“Saya benar-benar optimistis, saya tidak tahu mengapa saya merasa kita telah mengatasi masa terburuk musim ini – dan saya melihat mereka di depan dengan kecepatan yang tidak mungkin mereka pertahankan,” tandas pelatih asal Italia itu.

Selanjutnya AC Milan akan menghadapi Austria Wien di ajang Liga Europa pada tengah pekan nanti. Kemudian Rossoneri juga akan berjumpa dengan Torino di ajang Serie A, kedua laga itu akan digelar di San Siro. (sb/om)