K-Pop Day 2018 Di Trans Studio Theme Park Makassar

By Admin

nusakini.com--Trans Studio Theme Park akan merayakan satu hari istimewa K-Pop Day 2018 sebagai persembahan bagi para pecinta Korean Pop (Musik Pop Korea) di Makassar. Sebuah suguhan pengalaman menikmati beragam konten kekayaan industri hiburan Korea Selatan, kuliner serta beragam merchandise kepada pengunjung setia dalam mengisi libur akhir pekan di bulan September nantinya.

K-Pop Day 2018 akan diselenggarakan pada Minggu (2/9). Bertempat di Panggung Utama Main Hub Trans Studio Theme Park Makassar, acara ini akan menghadirkan Cover Dance Competition, Korean Tenants, Pemutaran Music Video, Fun Games serta penampilan Guest Star, Tiffani Afifa & Alphiandi, Natya Shina & Rendy Pritananda, Bagas Ajie Suratama, DJ Austyn & AEON Dance Cover.

Tiffani Afifa & Alphiandi adalah anak muda berbakat perwakilan Indonesia yang sukses menjadi pemenang utama tertinggi (Daesang Award) dalam ajang K-Pop World Festival 2017 yang digelar di Kota Changwon, Korea Selatan. Mereka berhasil mengalahkan kontestan dari beberapa negara seperti Nigeria, Rusia, Malaysia, Amerika Serikat, Vietnam, India, Kanada, Hungaria, Madagaskar, Singapura, Turki dan Peru.

Natya Shina & Rendy Pritananda dikenal sebagai dancers dan content creators di kalangan para pecinta K-Pop di Indonesia, begitu pula dengan Bagas Ajie Suratama dan AEON Dance Cover yang namanya sudah begitu dikenal dan memiliki fan base tersendiri. 

Yang menarik di perhelatan K-Pop Day 2018 adalah kehadiran DJ Austyn. Penampilannya akan menjadi Kpop Party Mix pertama di Makassar, memainkan deretan musik K-Pop terbaru dimana kemeriahan tersebut akan dikemas secara live.

Sebanyak 21 Group Dance yang didominasi kalangan pelajar dan mahasiswa juga akan berkompetisi memperebutkan hadiah Jutaan Rupiah. Melalui acara ini, diharapkan masyarakat khususnya bagi generasi muda pecinta K-Pop bisa semakin mengenal budaya Korea Selatan serta belajar dari segi kreativitas idola K-Pop mereka.

Luisito Hari Krisanto selaku General Manager Trans Studio Theme Park mengatakan, “Musik K-Pop tidak hanya menerobos Asia tapi juga Eropa dan Amerika. Sukses K-Pop membuktikan jika musik itu bersifat universal. Korea Selatan sukses memasarkan industri kreatifnya, bisa dipastikan kebanyakan remaja di negeri ini adalah penikmat K-Pop dan K-Drama.

Banyak sekali yang bisa kita contoh dari Korea Selatan dari segi kreativitas dan kedisiplinan serta kerja keras group band mereka untuk mencapai impian. Pesan itu yang ingin kita bagikan kepada para peserta dan pengunjung nantinya”.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu libur akhir pekan di Trans Studio Theme Park Makassar bersama teman dan keluarga. Pesan tiket K-Pop Day 2018 sekarang juga! HTM Rp.100.000 bagi pelajar dan mahasiswa, sudah termasuk bermain di semua wahana serta gratis photo di booth Peeko Selfiebox. (r/rajendra)