Juventus Dipastikan Tertarik Pada Aaron Ramsey

By ommed


nusakini.com - Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengonfirmasi kalau klubnya ingin mendatangkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey.

Ramsey, yang tampil 355 kali untuk The Gunners sejak bergabung dari cardiff City pada 2008, akan kehabisan kontrak pada akhir musim ini. Pemain asal Wales berusia 28 tahun itu disebut-sebut akan meninggalkan Emirates Stadium dengan status bebas transfer karena gagal menyepakati kontrak baru.

Ramsey kini bebas melakukan diskusi dengan klub-klub luar negeri. Sejumlah klub selain Bianconeri juga dikait-kaitkan dengan dirinya, di antaranya Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain.

Pihak Juventus kini mengonfirmasi minat mereka pada Ramsey. Paratici bahkan mem-branding sang gelandang sebagai pemain yang hebat.

"Ia adalah pemain yang hebat. Ia berada di level yang hebat selama bertahun-tahun dan ia bermain di tim yang hebat. [Kontrak Ramsey] akan berakhir dan kami selalu memeprhatikan situasi yang bisa diciptakan. Juventus berminat pada dia," ujar Paratici kepada Sky in Italy.

"Ini semuanya akan diverifikasi. Saat ini, ia adalah pemain Arsenal."

Si Nyonya Tua kabarnya siap menggaji Ramsey sebesar €6,5 juta per musim, lebih besar €1,5 juta dari yang didapatnya bersama Arsenal saat ini.

Ramsey mencetak tiga gol dan membuat enam assist dari 24 penampilan untuk Arsenal di berbagai ajang kompetisi pada musim ini. (fft/om)