Jose Mourinho Tahu Apa Yang Dilakukan

By ommed


nusakini.com - Gelandang Manchester United Nemanja Matic membela Jose Mourinho dari berbagai kritik yang menimpanya dengan menyebut sang manajer mengetahui apa yang dilakukannya.

The Red Devils meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan awal Liga Primer Inggris musim ini. Sempat muncul kabar kalau skuat United frustrasi dengan dua kekalahan dari tiga pertandingan yang membuat start mereka menjadi yang terburuk dalam 26 musim terakhir.

Kemenangan 2-0 atas Burnley pada akhir pekan lalu tampaknya membuat United kembali bergairah. Usai pertandingan, Matic yakin Mourinho sangat bagus dalam menghadapi tekanan yang ada.

"Pastinya, ia tahu apa yang dilakukannya. Anda mungkin tahu juga. Itu bagus juga buat kami. Ia merupakan satu manajer terbaik di dunia, Anda tahu apa yang dimenanginya dalam kariernya, jadi itu menunjukkan kepada Anda segala sesuatunya," ujar Matic dalam sebuah konferensi pers.

"Saya pikir ia bisa mengatasi tekanan dengan sangat bagus. Itulah kenapa ia ada di sini di Manchester United. Saya tidak melihat perbedaan apa pun."

Usai jeda internasional, United akan bertanding lawan Watford. (fft/om)