Jelang Final PD 2018, Aston Makassar Tawarkan Paket Menarik

By Admin

nusakini.com--Mendekati babak Final Piala Dunia 2018 dalam pekan ini, Aston Makassar bersama Layar Bola Traveloka menawarkan paket menarik untuk menghibur para pecinta sepakbola. 

“Kami memberikan paket khusus dengan harga terjangkau yakni  Rp85.000 sudah dapat menikmati Kopi atau The dilengkapi dengan pilihan snack atau dengan harga RP 100.000 dapat menikmati pilihan Juice atau Mocktail dan pilihan snack," ungkap Zubair selaku FB Manager Hotel Aston Makassar. 

Pada nonton bareng final Piala Dunia 2018 akhir pekan nanti, lanjut Zubair, pihaknya akan mengadakan kuis-kuis untuk penonton setia piala dunia di D’Lounge lantai 19. 

“Melihat antusias penonton dari hari pertama diselenggarakannya piala dunia hingga saat ini, maka kami akan menambahkan benefit untuk memeriahkan dan menghibur para pecinta sepakbola dengan memberikan kuis-kuis yang berhadiahkan voucher-voucher dari Hotel Aston Makassar," terang Zubair.

Zubair menambahkan  akan ada voucher barbeque yang dibagi-bagikan kepada penonton yang berada di D’Lounge. Kemudian sebagai hadiah utama ada voucher menginap yang akan direbutkan oleh penonton setia di D’Lounge. (rilis/rajendra)