Berbagai Aksi Sosial Aston Makassar Jelang Ultah Ke-6

By Admin

nusakini.com--Semakin mendekati Hari Ulang Tahun Aston Makassar Hotel yang ke-6 pada 17 mei mendatang, satu per satu rangkaian acara telah terlaksana dengan baik melalui dukungan relasi dan stake holder. Aston Makassar For Humanity ini hadir sebagai kegiatan yang ke-5 yang dilaksanakan oleh pihak manajemen. 

Kegiatan ini dilaksakan di Lantai 17, Kapoposang Room Aston Makassar Hotel pada Minggu (6/5). Kegiatan pada Aston Makassar For Humanity ini yaitu Khitanan Massal, Periksa Gigi dan Donor Darah. Didukung oleh beberapa stake holder yakni Dompet Dhuafa Makassar & Mandiri InHealth, RS Gigi & Mulut Ladokgi TNI AL Yos Sudarso & Palang Merah Indonesia.

Acara ini dibuka langsung oleh (Plt) Walikota Makassar, Syamsu Rizal dan didampingi oleh General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya.

Pada pembukaan acara tersebut, Daeng Ical sapaan akrabnya (Plt) Walikota Makassar mengapresiasi segala bentuk kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh pihak manajemen Aston Makassar Hotel dan para pelaku peningkatan pariwisata di Makassar. Dengan adanya kegiatan seperti ini, mengajarkan dan menjadi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar agar terus menyediakan wadah bagi yang membutuhkan.

“Memulai aksi sosial dengan hal-hal kecil seperti ini sangat berarti besar untuk orang yang membutuhkan. Langkah seperti ini yang nantinya akan dilakukan oleh kita semua sebagai panutan bagi keluarga hingga masyarakat sekitar," ungkapnya

Sama halnya dengan Joko Budi yang menuturkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak manajemen mulai dari hal-hal positif yang dipancarkan dari kegiatan sosial seperti ini diharapkan dapat berdampak besar bagi keluarga-keluarga di luar sana yang membutuhkan.

“Ini bukan pertama kalinya bagi kami pihak manajemen melaksanakan kegiatan sosial, telah kami tanamkan bahwa hal-hal berdampak positif seperti ini sebaiknya rutin dilaksanakan setiap bulannya bukan hanya pada peringatan tertentu saja, namun dapat berjalan secara continue bagi kita semua”. Tutur Joko Budi saat diwawancarai.

Sedangkan Muhammad Zubair selaku Ketua Panitia HUT Aston Makassar 2018 menuturkan dalam kegiatan Aston Makassar For Humanity ini pihak manajemen mengumpulkan 60 orang anak untuk mengikuti Khitanan Massal, kemudian Periksa Gigi Gratis dan Donor Darah yang berhasil mengumpulkan 60 kantong darah yang dibuka untuk umum dan diikuti oleh hampir seluruh karyawan Aston Makassar, tamu hotel, Grup Megahputra Sejahtera dan Grup Archipelago International Regional Makassar.

“Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari rekan-rekan kami, semoga hal ini dapat bermanfaat bagi semuanya. Setelah ini kami masih ada kegiatan Aksi Peduli untuk membersihkan tempat ibadah," tutup Zubair.(rilis/rajendra)