Jaga Kebersamaan, Jamie Vardy Tak Masalah Jadi Pemain Pelapis

By Admin

nusakini.com-- Penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy menegaskan semua pemain yang berangkat ke Rusia adalah perwakilan dari Inggris dan memiliki peran dan kapasitas yang setara. 

“Saya hanya ingin mengatakan kalau Inggris memiliki 23 pemain dalam skuat ini. Semua pemain siap tampil dan itu adalah hal yang positif,” ungkap Vardy.

Komentar striker Leicester City ini ditujukan untuk meredam rumor ada ketidakharmonisan di timnas Inggris. Beberapa waktu lalu, daftar rencana pemain Inggris untuk laga melawan Panama. Nama Vardy berada di bawah nama Marcus Rashford. Hal tersebut diartikan kalau Vardy menjadi pilihan kedua setelah Rashford.

Vardy mencoba meredam isu kalau ia hanya menjadi pemain pelapis di timnas Inggris. Vardy berpendapat kalau ke-23 pemain Inggris memiliki peran yang sama kapasitasnya. 

“Kami baru akan tahu siapa yang masuk starting lineup pada pagi hari sebelum pertandingan. Jadi, daftar tersebut tidak berarti apa pun.” 

“Tugas pelatih adalah menyusun strategi, sedangkan tugas pemain adalah menjaga fokus dan selalu siap kapan pun diturunkan,” ungkapnya. (b/ab)