Ismed Sofyan Yakin Bambang Pamungkas Sukses Jadi Manajer

By ommed


nusakini.com - Bambang Pamungkas menjadi manajer Persija musim ini, tepat setelah dirinya mengumumkan pensiun.

Pemain veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memberi dukungan penuh kepada rekannya Bambang Pamungkas untuk menuai sukses dalam peran baru sebagai manajer Persija.

Bepe, sapaan karib Bambang, diangkat sebagai manajer tim ibu kota, tepat setelah ia memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2019. Ismed yakin, peran itu cocok untuk Bepe.

"Saya pikir cocok dan pantas, karena sosok Bepe punya kemampuan untuk menjadi manajer. Dia punya kapasitas untuk itu,” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.

“Jadi saya pikir, tidak meragukan kalau memang dia diangkat menjadi manajer Persija,” sambung eks timnas Indonesia berusia 40 tahun tersebut.

Ismed yang lebih senior dari Bepe mengaku tidak enak dengan jabatan baru Bepe jika menyinggung soal pertemanan. Ismed memastikan dirinya bakal tetap profesional kepada Bepe.

“Sebenarnya enakan dulu masih jadi sahabat karena sama-sama pemain. Tapi sekarang saya harus hormat sama dia karena sekarang dia atasan saya. Karena sekarang kalau mau izin sekarang urusannya ke Bepe." (gi/om)