Inter Milan Segera Resmikan Peminjaman Victor Moses

By ommed


nusakini.com - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan akan segera merampungkan proses peminjaman pemain sayap Victor Moses dari Chelsea.

Awalnya, pada Januari ini Inter akan menggaet Leonardo Spinazzola dari AS Roma dengan skema pertukaran pemain yang melibatkan Matteo Politano. Namun, skema ini berakhir berantakan.

Allenatore Inter, Antonio Conte pun mencari pemain lain, dan radarnya mengarah ke Victor Moses yang merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea.

Moses menjalani masa peminjaman dengan Fenerbahce sejak Januari 2019 lalu. Namun, kini pemain asal Nigeria itu bersiap untuk berpindah klub.

Inter lewat sang direktur olahraga, Piero Ausilio pun kini mengakui bahwa pihaknya sedikit lagi bakal menyelesaikan proses kepindahan Moses.

"Kami telah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami mengevaluasi situasinya, ini bisa menjadi sebuah peluang, tapi lebih baik menunggu sebelum mengeluarkan pernyataan lebih lanjut," ujar Ausilio.

Sky Sport Italia menyebut bahwa Moses sudah tiba di Milan, Italia dan rencananya bakal melakukan tes medis pada Selasa (21/1/2020) pagi waktu setempat.

Proses tes medis ini bakal krusial karena Moses pernah mengalami dua cedera serius pada musim ini, yakni pada Agustus dan awal Desember lalu.

Selama 18 bulan memperkuat Fenerbahce, Moses tampil sebanyak 23 kali dan menciptakan lima gol serta dua assist. (b/om)