Ini Terobosan Malltronik untuk Memuaskan Pelanggan

By Admin

nusakini.com--Malltronik, sebuah layanan online terus membuat terobosan untuk memuaskan pelanggannya. Diantaranya menjalin kerjasama dengan berbagai hotel dan perusahaan swasta lainnya. 

Seperti diketahui, Malltronik bekerjasama dengan beberapa hotel seperti Pesona, Dalton, Amaris Pettarani, Amaris Panakukang, Amaris Hertasning dan masih banyak lagi. Bidang kesehatan dan Kecantikan Oriskin dan Provira dan beberapa tempat pencucian mobil.

Untuk tempat wisata, Malltronik juga bekerjasama dengan Bugis Water Park, Wisata Kebun Gowa, Wisata Pantai Galesong, Kolam renang Grand Mode Cendrawasih, dan Planet Bechkam. Bidang kuliner, yakni Cafe Tuhor, Rumah Makan Torani dan yang terbaru Topscore.

"Dengan memiliki 1 kartu Malltronik, customer bisa memiliki semua fasilitas diskon 50%, bahkan fasilitas Free," kata Hengky Jaya Santosa, CEO Malltronik.

Menurut Hengky, dengan luasnya kerjasama yang dilakukan, tentunya, memberikan kemudahan bagi para pengguna malltronik. "Customer akan menghemat jutaan hingga puluhan juta rupiah," tambah Hengky.

Hengky pun masyarakat dari berbagai kalangan dapat memiliki kartu Malltronik ini, agar dapat menikmati semua fasilitas yang ditawarkan oleh mercant yang telah menjalin kerjasama.

"Untuk mercant yan diajak kerjasama pun bisa menikmati keuntungan baik dlm hal Brandawardness ataupun profit dari transaksi di tempat mereka," tukasnya. (rilis/rajendra)