Bergaya Bak Miliarder dengan Kartu Ajaib Malltronik

By Admin

nusakini.com--Malltronik menggelar grand launching kartu VIP di Top Score Makassar, Sabtu (14/7). Ada tiga tipe kartu yang diperkenalkan yakni Kartu Lifestyle, Classic dan VIP Silver. "Kami menyebut ini kartu ajaib. Dengan hanya membawa kartu ini, kita layaknya seorang miliarder. Karena memiliki akses bebas ke berbagai tempat dan layanan lainnya untuk menunjang lifestyle,"tutur Hengki Jaya CEO Malltronik. 

Tidak hanya sekadar memiliki akses untuk masuk ke tempat wisata atau ke tempat hiburan lainnya, pengguna "kartu ajaib" juga dapat pelayanan lainnya. "Contoh ketika berenang di Hotel Singgasana langsung dapat snack dan minuman,"tambah Hengki.

Untuk tahap awal Malltronik hanya menyediakan masing-masing 100 kartu. Alasannya untuk memaksimalkan pelayanan kepada para penggunanya. "Kartu ajaib ini bebas di gunakan tanpa batas sepanjang tahun. Jadi misalnya mau datang ke tempat wisata tiap hari atau menikmati makan siang dan malam di hotel yang sudah bekerja sama dengan kami. Semuanya free layaknya miliarder,"tutup Hengki. (rajendra)