Ini Taktik Persela untuk Kalahkan Persija Hari Ini

By Admin


nusakini.com-Jakarta - Ada dua pemain Persija Jakarta yang akan mendapatkan pengawasan ketat dari Persela Lamongan saat menjalani laga tandang di markas tim Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11). 

Kedua pemain Persija yang menurut pelatih Persela, Aji Santoso, patut diwaspadai adalah sang bomber Marko Simic dan Novri Setiawan. "Semua pemain Persija sebetulnya berbahaya. Tapi, untuk Simic dan Novri, saya pikir mereka punya kelebihan yang harus diawasi sepanjang pertandingan," tutur Aji. 

Aji akan menugasi Wallace Costa Alves untuk mematikan Simic. Sama-sama bertubuh besar, stoper asal Brasil itu diyakini mampu menghadang laju pemain asal Kroasia tersebut. 

Sementara untuk Novri yang biasa beroperasi di sektor sayap akan dijaga Birrul Walidain dan dibantu gelandang sayap, bisa jadi Saddil Ramdani yang kemungkinan besar dipasang sebagai starter. 

Selain kedua pemain tersebut, Aji juga meminta anak buahnya tak melakukan pelanggaran di dekat kotak penalti. Sebab, ia menilai bola-bola mati Persija bisa membahayakan gawang Persela. (b/ab)