I Found You, Single Kolaborasi Arin Wolayan dengan Alam Urbach

By Admin

nusakini.com--Arin Wolayan, musisi cantik yang lekat dengan genre pop country ini nampaknya tak pernah berhenti memberi kejutan. Disela-sela mempromosikan album keduanya yang bertajuk Semua Tentangmu, Arin berkolaborasi dengan music director dan composer bertangan dingin Alam Urbach. Alam yang dikenal dengan banyak karya hitsnya seperti di lagu Kau Adalah Isyana Saraswati, Katakan Tidak Afgan, Kamu yang Kutunggu Afgan dan Rossa dan masih banyak lagi 

Arin yang memiliki karakter suara yang sangat khas jadi daya tarik dalam kolaborasi ini. Arin dan Alam meramu sebuah lagu dan musik yang harmoni dan mudah dinikmati. Dengan beberapa kali workshop akhirnya terciptalah lagu I Found You. Lagu yang mereka tulis bersama-sama.

I Found You bercerita tentang ungkapan bahagia dan syukur karena telah menemukan orang yang tepat sebagai pendamping hidup kita. Lirik berbahasa inggris yang romantis, dan alunan lagu yang sangat mudah dinikmati menjadi ciri khas mereka berdua di lagu ini. Bertempo lambat, lagu ini menjadi pop ballad yang romantis.

"Dari dulu ingin sekali membuat lagu bertemakan tentang cinta yang bisa dinyanyikan di wedding. Tetap dengan nuansa pop country,"cerita Arin.

Untuk menambah suasana, Arin Wolayan dan Alam Urbach juga mendaulat Alvin Witarsa sebagai string director di lagu ini. Alunan string section khas Alvin membuat lagu ini menjadi semakin megah dan manis. "Saya pastikan akan tetap fokus menyanyi dan bermusik mewarnai industri musik Indonesia. Rencana akan ada album ke tiga setelah ini karena sejauh ini saya sudah memiliki 2 album Ini hanya Single aja tidak termasuk dalam album manapun,"tambah Arin.

Arin mengaku ingin berkolaborasi dengan musisi yang punya karakter unik, baik suara maupun jenis musiknya. "Kalau di Indonesia, saya ingin berkolaborasi dengan Tulus,"ujar Arin. (rajendra)