Hotel Santika Makassar Rilis Menu September

By Admin

nusakini.com--Dibulan September ini Hotel Santika Makassar menghadirkan menu andalan yang diciptakan oleh Chef Yohanis untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu yang setia kepada Hotel Santika Makassar. Di bulan ini, Hotel Santika mengeluarkan promo makanan dengan berbahan dasar udang dan buah mangga yaitu Prawn Singapura dan Mango Sweet Caramel. 

Prawn Singapura ini terbuat dari udang yang dimasak dengan bumbu khusus lalu ditumis dengan saos singapura ala santika kemudian akan disajikan dengan nasi. “Menu Promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga 75.000 nett/porsi“ tutur Chef De Party - Yohanis.

Selain promo makanan kami juga menghadirkan promo minuman yaitu Mango Sweet Caramel. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah mangga dan caramel. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga 45.000,-nett saja. “Minuman ini sangat berbeda dengan minuman berbahan dasar mangga pada umumnya, jus mangga yang dicampur dengan caramel menghasilkan rasa yang sangat enak untuk dinikmati” tutur Supervisor Food and Beverage – Hamka.

Dan yang sangat spesial untuk bulan ini kami akan mengadakan event pada tanggal 28 September 2018 yaitu Barbeque (All You Can Eat). Acara ini akan dilaksanakan di Spermonde Sky Lounge, lantai 11. Hanya dengan Rp. 150.000,- pelanggan sudah bisa menikmati berbagai macam menu barbeque sepuasnya. Dan acara ini juga akan membagikan beberapa doorprize yaitu berupa voucher kamar dan voucher dinner. Dan ditanggal 30 September 2018 kami juga akan mengadakan event yaitu “Family Cooking Class (Kreasi Bento Bersama Bunda)”, acara ini ditujukan kepada Para Ibu dan Anak. Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang hamonis antara ibu dan anak, dan juga dapat menjadikan anak lebih mandiri dan lebih kreatif. Untuk biaya pendaftaran hanya sebesar Rp. 150.000,- dan ada juga hadiah yang sangat menarik yaitu trophy, sertifikat, voucher kamar dan voucher dinner. 

Jika anda ingin mencari tempat bersantai yang nyaman dengan harga yang terjangkau, cukup datang ke Hotel Santika Makassar yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40. Promo makanan dan minuman ini dapat anda nikmati hanya di Kafe Kalosi lantai 3 ataupun di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dengan genre yang berbeda setiap harinya mulai dari malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.(r/rajendra)