Hotel Santika Makassar Rilis Menu Baru Bulan Ini

By Admin

nusakini.com--Pada April ini Hotel Santika Makassar mengajikan menu baru yang bernama Roll Prawn, yang spesial dari menu ini yaitu dengan menggunakan bahan utama udang dan disajikan sangat menarik dengan cara digulung bersama kulit lumpia.  

Roll Prawn ini terbuat dari udang yang telah dibersihkan kemudian digulung dengan kulit lumpia lalu digoreng hingga kecoklatan. Menu Roll Prawn ini disajikan dengan nasi putih, sambal saos, dan yang spesial juga yaitu ada Asinan Sawi. “Menu ini dapat dinikmati hanya dengan harga 75.000 nett/porsi“ tutur Public Relation, Pratiwi Sofyan. 

Selain Menu Makanan ada juga Menu Minuman yaitu Aprilicious. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah melon. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga 45.000,-nett saja. Berbagai macam kopi terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda. 

Dan untuk bulan ini kami mengadakan spesial event untuk para ibu – ibu yang hobby memasak yaitu “COOKING CLASS (How to Make Kind’s of Spaghetti)”, spesial event ini sudah menjadi event setiap tahunnya dengan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp.300.000,-nett/kelompok (max 3 orang) hasil kreasi boleh dibawa pulang dan ada juga Doorprize yang sangat menarik yaitu voucher kamar dan voucher dinner. 

Jika anda ingin mencari tempat bersantai yang nyaman dengan harga yang terjangkau, cukup datang ke Hotel Santika Makassar yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40. Promo makanan dan minuman ini dapat anda nikmati hanya di Kafe Kalosi lantai 3 ataupun di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Home Band. (rilis/rajendra)