Hotel Santika Makassar Rilis Menu Baru

By Admin

nusakini.com--Setiap bulannya Hotel Santika Makassar menghadirkan berbagai macam menu andalan yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setianya. Di bulan Maret ini, Hotel Santika mengeluarkan promo makanan dengan bahan dasar ayam yaitu Garang Asem Gulung.  

Garang Asem Gulung ini terbuat dari ayam yang dimasak dengan bumbu lalu dikukus dengan daun pisang setelah dikukus kemudian digulung dengan telur. “Menu Promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga 65.000 nett/porsi“ tutur Executive Chef, Fanis Al-Amin.

Selain promo makanan, Lanjut Fanis, juga dihadirkan promo minuman yaitu March Celebration. Minuman ini terbuat dari bahan dasar buah naga. "Promo ini dapat anda nikmati dengan harga 45.000,-nett saja. Berbagai macam kopi terbaik juga kami sediakan untuk menemani waktu santai Anda," jelas Fanis.

Dan spesial untuk bulan ini hotel yang berlokasi di Jl. Hasanuddin ini mengadakan challenge untuk para bartender yang ada dimakassar yaitu “MIXOLOGY”,challenge ini sudah menjadi event setiap tahunnya dengan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp.100.000,- dan ada juga hadiah yang sangat menarik yaitu uang tunai, trophy, sertifikat, voucher kamar. (rilis/rajendra)