Hotel Melia Makassar Gelar Shandong Food Festival

By Admin

nusakini.com--Hotel Melia Makassar menggelar Shandong Food Festival mulai Senin (11/12) sampai Minggu (17/12) "Ini adalah kegiatan pertukaran chef. Saat ini, ada dua Chef yang datang dari Melia Jinan. Nanti pada januari chef dari Melia Makassar yang akan ke sana untuk mengenalkan makanan khas Makassar," ujar Guillermo Bastaricca, general manager Hotel Melia pada jumpa media, Senin (11/12). 

Sementara itu eksekutif chef Hotel Melia Makassar, Halim Hafiz mengatakan tidak mengalami kesulitan untuk mencari bahan makanan yang akan di gunakan pada festival kali ini "Dari segi bahan tidak ada masalah. Menariknya justru dari segi rasa, karena restoran di Indonesia rata-rata cenderung ke China Selatan. Sementara ini lebih mengarah ke China Utara," kata Halim.

Untuk promo sendiri pihak hotel menawarkan discount 20% bagi pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri dan BRI "Khusus yang mengajak lima orang kita berikan gratis satu orang," tutup Yayan Suryana, Director Of sales and marketing Hotel Melia Makassar. (rajendra)